Interior bergaya dari area pintu masuk di rumah pribadi

Interior bergaya dari area pintu masuk di rumah pribadi

Aula masuk - Ini adalah wajah rumah, dia mengawal kita ketika kita pergi untuk urusan bisnis, dan bertemu setelah bekerja keras seharian. Di sini kita Kami menyimpan pakaian luar dan sepatu, buat gambar bergaya sebelumnya cermin besar, dan interiornya menghasilkan kesan pertama dari pemilik rumah. Itulah mengapa sangat penting untuk berpikir secara hati-hati tentang desain koridor dan organisasinya! Setelah semua, area pintu masuk adalah ruang yang agak terbatas di mana estetika dan fungsionalitas harus benar-benar seimbang sempurna. Bagaimana cara menghindari kesalahan dalam mendesain bagian rumah atau apartemen ini dengan bahan dan biaya waktu yang paling sedikit? Orde universal dan multifungsi lemari pakaian!

Isi:

  • Manfaat
  • Fitur pilihan
  • Pengisian internal
Desain yang nyaman dalam gaya minimalis

Desain yang nyaman dalam gaya minimalis

Manfaat

Fitur yang berbeda lemari pakaian adalah desainnya yang tidak biasa: bisa built-in atau korps, dan pintunya tidak berayun terbuka, tetapi bergerak melalui sistem khusus.

Saran! Dari segi kepraktisan dan penghematan uang, jenis lemari sliding-door built-in, di mana satu atau beberapa sisi mungkin tidak ada, paling sering dinding belakang atau samping, dapat dianggap sebagai yang paling cocok untuk menata di lorong.

Adalah hal yang biasa untuk dilakukan niche, dibangun ke dinding, karena yang memungkinkan:

  1. memecahkan masalah menempatkan hal-hal dan penggunaan rasional dari area terbatas;
  2. efektif menerapkan setiap sentimeter ruangan;
  3. untuk menghemat uang karena kurangnya dinding belakang atau samping dan, karenanya, tidak perlu membayar untuk pembuatan mereka - hingga 15-20% dari total biaya;
  4. untuk memberikan aula penampilan ramah dan rapi, karena semua rak dengan aksesoris, alas kaki, tutup kepala dan pakaian akan tersembunyi di balik fasad dan tidak perlu mengacaukan ruang dengan banyak rak, gantungan dan kait;
  5. menyembunyikan kekurangan: menutup pipa atau ceruk, menyembunyikan lengkungan dinding atau secara visual memperluas ruangan.
Aksen terang untuk memberi kontras pada interior

Aksen terang untuk memberi kontras pada interior

Permukaan cermin untuk pembesaran ruang visual

Permukaan cermin untuk pembesaran ruang visual

Lemari akan membantu memecahkan masalah kurangnya ruang di apartemen kecil

Lemari akan membantu memecahkan masalah kurangnya ruang di apartemen kecil

Dan berkat fakta bahwa semua model lemari built-in dibuat sesuai pesanan, ada peluang untuk merencanakan rak dan gantungan baju atas kebijaksanaan mereka dan selesaikan kabinet dengan bar dan laci sesuai dengan kebutuhan masing-masing anggota keluarga.

Fitur pilihan

Pilihan lemari itu serius dan bertanggung jawab. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, tidak melampaui anggaran yang direncanakan dan tidak melewatkan nuansa penting apa pun, orang harus mematuhi beberapa rekomendasi.

Material

Pertama-tama, kita perlu memutuskan bahan bawaan apa yang akan dibuat dari lemari pakaian masa depan.

Informasi! Bagian-bagian furnitur seperti itu dan isian internal mereka dibuat secara khusus veneer atau chipboard dilaminasi atau MDF ketebalan 16-18 mm, yang akan di masa depan menghindari kendur dari rak.

Tim materi Karakteristik
Chipboard berlapis / laminasi Papan partikel memiliki karakteristik kekuatan tinggi; itu mudah, nyaman digunakan dan dipelihara; Particleboard lebih murah daripada material lain.
MDF Fibreboard ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia; ini lebih tahan lama dan tahan terhadap kelembapan, sehingga kabinet MDF akan bertahan lebih lama, meskipun harganya lebih mahal.
Teknologi modern akan membantu memilih warna dan desain furnitur masa depan yang paling sesuai

Teknologi modern akan membantu memilih warna dan desain furnitur masa depan yang paling sesuai

Perbedaan struktur papan partikel dan MDF

Perbedaan struktur papan partikel dan MDF

Setelah memilih bahan untuk pembuatan kabinet untuk pemasangan di lorong, dimensinya ditentukan, yang hanya dibatasi oleh dimensi ruangan. Jadi, dalam ketinggian, lemari bisa dibatasi hanya ke langit-langit ruangan. Tetapi jika langit-langit dalam ketegangan ruangan, perlu untuk menyediakan celah antara langit-langit dan kabinet - minimal 50 mm.

Saran! Yang paling optimal dan nyaman digunakan adalah kedalaman lemari 60 cm, di mana bar untuk gantungan baju ditempatkan dengan cara tradisional, dan lemari itu sendiri akhirnya akan menjadi lebih luas.

Sebelum memesan furnitur kabinet, Anda harus dengan hati-hati merencanakan pengisian internal

Sebelum memesan furnitur kabinet, Anda harus dengan hati-hati merencanakan pengisian internal

Saran! Jika ruangan sempit, Anda dapat mengurangi kedalaman lemari hingga 40 cm dan menggunakan bilah ujung.

Harus diingat bahwa dalam kasus lemari pakaian built-in mungkin tidak memiliki dinding samping, lantai, panel atas dan dinding belakang, dan semua elemen pengisi dan strukturnya dapat dilekatkan langsung ke dinding. Di sini penting untuk mempertimbangkan bahwa dinding tidak harus selesai dengan eternit, karena itu adalah bahan yang cukup lembut, tidak dapat menahan beban.

Ini juga harus diperhitungkan bahwa lemari built-in akan ditempatkan secara permanen, itu tidak dapat dipindahkan atau dipindahkan ke ruangan lain, karena dirancang untuk spesifik niche atau sudut ruangan.

Aula sempit dalam gaya Art Nouveau

Aula sempit dalam gaya Art Nouveau

Lemari putih dengan bagian luar yang mengkilap terlihat sangat elegan

Lemari putih dengan bagian luar yang mengkilap terlihat sangat elegan

Pintu

"Sorotan" dan fitur utama dari setiap lemari adalah miliknya jenis pintu geser. Tidak seperti ayunan, mereka tidak memerlukan ruang kosong tambahan untuk penggunaan yang nyaman, sementara memungkinkan penggunaan yang rasional dan maksimum dari seluruh area yang berguna dari ruangan.

Dan berbagai macam penyelesaian, solusi warna dan gaya yang digunakan untuk menghias dan mendekorasi pintu, memberikan kesempatan bagi kabinet masa depan untuk masuk ke dalam interior ruangan yang sudah jadi!

Pintu-pintu radius dengan sisipan kaca

Pintu-pintu radius dengan sisipan kaca

Untuk desain kamar kecil lebih baik memilih warna terang

Untuk desain kamar kecil lebih baik memilih warna terang

Ada beberapa pilihan untuk desain fasad lemari, tetapi yang paling relevan dan populer dianggap desain untuk dua atau tiga pintu. Dalam kasus seperti itu, pintu bergerak ke kiri dan kanan menggunakan rol penambat khusus yang masuk ke dalam bingkai logam di sepanjang "rel", atau pintu dengan bingkai bergerak pada monorail khusus. Oleh karena itu, desain menyediakan kehadiran panduan dan komponen baja atau aluminium.

Penting! Lebar pintu geser tidak boleh lebih dari 1 meter. Pertama, memindahkan pintu lebar tidak nyaman. Kedua, itu cukup berat dan memiliki beban yang meningkat, yang akan menyebabkan kegagalan cepat dari perangkat keras dan panduan.

Menggabungkan berbagai bahan dalam desain fasad furnitur kabinet built-in

Menggabungkan berbagai bahan dalam desain fasad furnitur kabinet built-in

Saat menghias fasad kabinet, gunakan berbagai bahan: kaca dekoratif dengan pencetakan foto, jendela kaca berwarna, plastik, bahan alami, cermin. Tapi ketika memilih desain eksterior pintu, perlu diingat bahwa:

  1. Cermin dan mosaik cermin membantu memperluas ruang yang terbatas;
  2. panel dekoratif padat tanpa hiasan akan memberi bobot pada interior dan membuatnya lebih serius;
  3. Permukaan glossy akan menekankan goresan penting dan menjadi "sorotan" ruangan.
Pintu cermin - pilihan yang sangat baik untuk desain lorong

Pintu cermin - bagus untuk desain lorong

Permukaan mengkilap di interior lorong modern

Permukaan mengkilap di interior lorong modern

Saran! Dengan membagi kabinet secara vertikal dan horizontal dengan material yang berbeda, Anda dapat membuat desain yang unik!

Adapun solusi warna, lemari untuk lorong daerah kecil, atau lebih tepatnya, fasadnya seharusnya nada terang, agar tidak mengacaukan ruang, tetapi yang gelap akan cocok untuk area yang luas, di mana nuansa mendalam diperlukan.

Pengisian internal

Rak laci

Rak laci

Untuk akhirnya mendapatkan lemari fungsional, yang Anda butuhkan benar memilih isinya, tentukan daftar hal-hal yang direncanakan untuk disimpan di dalamnya, cara menyimpannya. Biasanya lemari built-in untuk pemasangan lorong terdiri dari:

  • tinggi mezzanine untuk penyimpanan barang berukuran besar yang jarang digunakan: tas perjalanan, peralatan olahraga, kotak dengan peralatan rumah tangga, dll .;
  • rak terbuka lebar dan sel sempit dengan ketinggian 28 hingga 32 cm;
Contoh yang jelas tentang pengisian internal

Contoh yang jelas tentang pengisian internal

  • laci atau keranjang, bagian atas yang direkomendasikan untuk dipasang pada ketinggian 100-120 mm dari lantai. Lebar kotak-kotak tersebut harus kurang dari lebar kompartemen pintu di belakang tempat mereka ditempatkan;
  • batang untuk menggantung pakaian di gantungan, ditempatkan pada ketinggian 180-210 cm dari lantai, atau pantograph, yang dipasang di bagian paling atas lemari dan diturunkan dengan tuas ke posisi yang diinginkan;
  • ditarik rak sepatu;
  • gantungan untuk dasi, ikat pinggang dan selendang.
Furnitur built-in dengan lampu latar LED

Furnitur built-in dengan lampu latar LED

Gaya minimalis dalam desain apartemen kecil

Gaya minimalis dalam desain apartemen kecil

Saran! Ketika merencanakan pengisian internal lemari untuk lorong, perlu untuk menyediakan rak atau kotak penyimpanan sarana untuk membersihkan sepatu dan pakaian, tas, payung, kacamata hitam dan hal-hal sepele lainnya yang diperlukan.

Dengan memilih desain kabinet dan pengisiannya dengan benar, Anda akan memberikan akses mudah ke pakaian dan sepatu dari musim saat ini dan tempat yang aman untuk menyimpan pakaian luar dan sepatu musim lainnya.

Gaya loteng di apartemen kecil

Gaya loteng di apartemen kecil

Pilih lemari pakaian built in di aula: 60+ pilihan modern dan klasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

35 − 30 =